Wednesday 5 November 2014

Ariel Tatum



Siapa sih yang tidak mengenal Ariel Tatum? Semua anak muda di Indonesia pasti mengenalnya. Ia adalah artis cantik kelahiran Jakarta tanggal 8 November 1996. kini di usianya yang telah menginjak 17 tahun, kariernya semakin gemilang. Selain berprofesi sebagai aktris sinetron, ia juga dikenal sebagai aktris layer lebar nasional.

Perjalanan karier Ariel Tatum diawali dengan menjadi model iklan Mobil Isuzu Panther pada usia 10 tahun. Sejak saat itu, wanita bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini semakin dikenal orang. Sejak saat itu pula, ia pun laris manis mendapatkan tawaran membintangi sejumlah iklan di televisi nasional. Wanita yang akrab disapa Gaby ini kemudian dijuluki Ariel Tatum sebagai nama panggungnya.

ariel tatum
Selanjutnya, Ariel Tatum mendapat tawaran bermain di sejumlah film layar lebar. Perempuan ayu yang mempunyai berat badan 43 kg dan tinggi badan 163 cm ini mengambil kesempatan emas ini. Tahun 2005, wanita pintar yang dilahirkan dari pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda ini, akhirnya membintangi beberapa film layar lebar nasional seperti Ariel dan Raja Langit yang disutradarai Harry Dagoe Suharyadi. Sebuah film drama musical keluarga berdurasi 112 menit. Pada tahun 2008, ia membintangi film layer lebar berjudul Oh Baby. Satu tahun berikutnya, membintangi film layer lebar Indonesia berjudul Kawin Lari.

Kemampuan aktingnya sangat mumpuni. Akhirnya pemilik akun twitter Arieltatum ini melirik dunia akting sinetron nasional. Tahun 2006, Ariel Tatum membintangi Sinetron berjudul Abadi Untuk Selamanya. Tahun berikutnya, ia membintangi sinetron berjudul Cinderela Boy. Tahun 2008, ia bermain akting di dua judul sinetron yakni Apa Ini Cinta dan Nikita. Pada tahun 2009, wanita yang beragama Kristen Protestan ini membintangi sinetron berjudul Rafika. Tahun 2010, Ariel Tatum berakting di sinetron Dia Bukan Anakku. Dan pada tahun 2013, ia bermain di sinetron Cinta Rock Star.

Sudah jelas, bakat seninya membuat ia dikenal public. Sebenarnya, bakat Ariel Tatum ini ditularkan dari nenek tercintanya bernama Joice Erna. Beliaulah yang menjadi guru akting Ariel Tatum. Perlu diketahui, Joice Erna adalah salah seorang artis legendaris yang telah membintangi sejumlah film layer lebar di Indonesia pada era 1980 an.

Bakat seni Ariel Tatum terus bersinar, pada tahun 2012 ia terjun ke dunia tarik suara dimana ia bersama Ari Lasso berdute dengan dipercaya menyanyikan sebuah lagu dengan judul “Karena Aku Telah Denganmu”. Dengan merambah ke dunia tarik suara membuktikan Ariel Tatum sebagai artis multi talenta di Indonesia dan termasuk artis papan atas di Indonesia.

Itulah salah satu contoh menulis biografi yang sangat gampang. Sangat mudah bukan?! Penulis hanya menulisnya dalam waktu kurang dari lima menit.

No comments:

Post a Comment